Selasa, 05 Juni 2012

TAEYEON AND TIFFANY: INSIDEN SERANGGA KERTAS

Sekitar beberapa hari yang lalu saya menemukan ini di KaskuSone One-Stop Update. Ada sebuah gambar komik panjang yang menampilkan pasangan di atas, Taeyeon dan Tiffany, sebagai bintang utamanya. Komik ini terinspirasi dari kejadian nyata yang terjadi saat acara fansigning Girls Generation TTS di sebuah tempat. Saat itu ada seorang Sone yang datang ke meja Taeyeon dan memberinya sebuah kartu. Tetapi di kartu itu juga terselip mainan serangga kertas, yang didalamnya terdapat pesan yang intinya meminta Taeyeon menunjukkan mainan itu pada Tiffany. Taeyeon awalnya kaget, tapi ia tetap menandatangani kartu itu tanpa melihat mainan serangganya. Setelah ia menandatanganinya, ia langsung menunjukkannya pada Tiffany, yang saat itu sedang nganggur setelah selesai tandatangan. Tiffany yang takut sama serangga langsung menjerit panik ketika mainan serangga itu diperlihatkan. Semuanya pun langsung kaget, termasuk Seohyun yang ada di samping Tiffany. Setelah serangga mainan itu diperlihatkan, Taeyeon langsung memberikannya lagi pada fans itu, dan setelah itu ia merasa bosan karena tidak ada apa2 lagi yang bisa dipakai untuk mengisengi teman2nya. Kira2 seperti itu ceritanya. Komik ini aslinya memakai bahasa Korea, tapi sudah diterjemahkan ke Bahasa Indonesia oleh salah seorang Sone di sini, dan kemudian ditampilkan di KaskuSone One-Stop Update. Ingin tahu seperti apa komiknya ? Ini dia... *awas BWK*
Kalian bisa klik gambarnya untuk melihat gambarnya lebih jelas. Ukurannya segitu udah yang paling gede soalnya, jadi kalian klik saja gambarnya untuk melihat ceritanya lebih jelas. Maklum, gambar BWK alias Bandwidth Killer... ukurannya besar, jadinya ketika saya upload ke sini, link gambarnya jadi lebih kecil. Tapi kalau kalian klik gambarnya, kalian akan melihat ceritanya lebih jelas. Nah, tadi saya sempat bilang bahwa komik ini diambil dari kejadian nyata, saya perlu tambahkan lagi keterangannya biar jelas, ini adalah kejadian nyata yang terekam kamera. Saya punya buktinya dan ada di YouTube. Buktinya ada di dalam video ini, kalian tonton bagian awalnya ya... karena dari kejadian itulah komik ini dibuat.
30 detik pertama di video itulah yang kemudian diangkat menjadi komik yang di atas. Kalau Anda menonton videonya, pasti Anda akan tertawa, karena di video ini cukup banyak momen2 kocak yang terjadi selama acara fansigning itu berlangsung. Oke, selamat menikmati komiknya, dan ingat, kalau kalian mau melihat komiknya lebih jelas, kalian bisa klik di gambar komiknya langsung. Baiklah, segitu saja tulisan saya, lumayan buat bisa rileks sejenak setelah bercerita banyak seputar Euro 2012... tapi nanti akan ada lagi posting2 lain seputar Euro 2012 yang akan saya berikan pada kalian. Ini hanya sebagai selingan saja kok. Oke, sekarang saatnya saya untuk mengakhiri posting ini, sekian posting saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar