Sabtu, 09 Juni 2012

WALLPAPERS: GIRLS GENERATION LG TV (3)

Ini adalah bagian terakhir dari acara sharing wallpaper besar2an di blog ini. Saya masih punya tiga wallpaper personil Girls Generation, dengan masing2 tiga pilihan resolusi, seperti tadi. Berarti total ada sembilan wallpaper yang akan saya share pada kalian di bagian terakhir ini. Buat yang bias-nya belum muncul, langsung saja meluncur ke sini, karena siapa tahu di sini tempat bias-mu berada. Langsung saja, inilah bagian terakhir dari sharing wallpaper LG Cinema 3D TV, yang menampilkan Girls Generation sebagai modelnya.

SOOYOUNG
2560x1440
1920x1200
 1280x1024
YOONA
  2560x1440
1920x1200
1280x1024
SEOHYUN
2560x1440
1920x1200
1280x1024

Nah, seperti itu wallpaper2nya. Sekarang wallpaper saya sudah habis, berarti acara sharing wallpaper-nya sudah selesai. Buat yang bias-nya Sooyoung, Yoona (termasuk gw), dan Seohyun, bisa masuk ke sini. Kalian tinggal pilih mana wallpaper yang pas dengan resolusi komputer kalian, dan setelah itu, kalian bisa memakainya sebagai penghias layar komputer Anda. Pasti puas kan, lihat wajah bias-mu di layar komputer terus... makanya kalian pilih wallpaper kalian yang pas dengan komputer kalian (atau bisa kamu sesuaikan terlebih dahulu, kalau resolusinya terlalu besar) dan setelah itu bisa kalian pakai sebagai wallpaper barumu. Baiklah, saya pikir segini saja tulisan saya untuk kali ini, selamat memilih wallpaper terbaikmu. Sekarang saatnya saatnya saya untuk mengakhiri posting ini, sekian posting saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar