Sabtu, 09 Juni 2012

PICTURES: EURO 2012 TEAM JERSEY

Sambil menunggu pertandingan Euro 2012 berikutnya, sekarang saya akan menulis sedikit perkenalan pada kalian tentang kostum tim yang digunakan oleh tim2 peserta Euro 2012 kali ini. Untuk sementara ini, karena waktunya nggak banyak, dan sudah ada yang minta, saya memutuskan untuk memperlihatkan terlebih dahulu foto2 kostumnya dulu. Nanti akan saya jelaskan soal detail kostum2nya di lain kesempatan, jika saya punya waktu yang banyak. Foto2 kostumnya akan saya bagi per grup, dimulai dari Grup A, B, C, dan terakhir D. Setiap tim yang berlaga di Euro 2012 memiliki dua kostum, kostum kandang dan kostum tandang, dan akan digunakan berdasarkan kondisi pertandingannya. Ada empat apparel yang menyuplai kostum untuk para peserta Euro 2012 ini, yaitu Adidas (6 negara), Nike (5 negara), Umbro (3 negara), dan Puma (2 negara). Adidas menyuplai kostum untuk timnas Jerman, Spanyol, Rusia, Denmark, Yunani, dann Ukraina. Nike menyuplai timnas Polandia, Portugal, Perancis, Kroasia, dan Belanda. Umbro menyuplai dua tim Britania Raya, Inggris dan Irlandia, ditambah Swedia. Puma menyuplai Republik Ceko dan Italia. Untuk lebih jelasnya soal kostum yang digunakan oleh tim2 ini, kalian bisa lihat di gambar2 berikut ini.

GRUP A
Polandia
Yunani
Rusia
Republik Ceko
 
GRUP B
Belanda
Denmark
Jerman
Portugal
 
GRUP C
Spanyol
Italia
Irlandia
Kroasia
 
GRUP D
Perancis
Inggris
Swedia
Ukraina

Nah, seperti itulah kostum2nya. Rencananya saya akan membuat posting lain yang lebih detail mengenai kaus2 ini, dan akan saya tulis per grup. Di posting itu saya akan membahas semua kostum2 ini secara detail. Apa saja yang terdapat dalam kostum ini, nanti akan saya jelaskan. Tapi waktunya nggak sekarang. Karena sebentar lagi saya akan nonton pertandingan Euro 2012... dan saya akan pergi ke luar kota dulu besok. Jadi mungkin saya baru bisa membahasnya pada hari Senin mendatang, dalam bentuk serial posting. Karena saya membahasnya per grup, maka akan ada empat posting yang akan saya tulis. Untuk sementara, kalian nikmati dulu posting ini, sebagai perkenalan awal terhadap kostum2 yang digunakan di Euro 2012 ini.
Baiklah, saya pikir segitu saja tulisan saya untuk kali ini, semoga bisa memberi informasi baru untuk kalian semua. Nanti kalau saya ada waktu banyak, saya akan bahas kostum2 ini lebih dalam lagi. Oke, kalau begitu sekarang saatnya saya untuk mengakhiri posting ini, sekian posting saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar