Rabu, 06 Juni 2012

TAEYEON TWINKLE ENDING POSE FANART

Kemarin saya sudah menulis tentang sejarah perform Girls Generation TTS menyanyikan lagu Twinkle. Untuk kali ini, saya akan melakukannya lagi tetapi dengan cara dan lampiran yang berbeda. Kalau kemarin yang jadi tokoh bahasan adalah semua personil Girls Generation TTS, Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun, maka sekarang yang jadi bahasan adalah... Taeyeon saja. Baru saja saya menemukan sebuah kumpulan fanart yang berisi gambar2 kostum yang dipakai Taeyeon selama tampil menyanyikan lagu Twinkle. Fanart-nya berupa sketsa gambar, tapi secara jelas di fanart itu memperlihatkan kostum, tatanan rambut, dan aksesoris yang Taeyeon gunakan. Saya mendapatkan gambar2 ini dari sebuah fanbase Girls Generation di Facebook. Seperti apa gambar2 fanart-nya ? Ini dia...
Buat yang belum tahu fanart itu apa, itu adalah karya seni (bisa berupa gambar, foto, video, dan sebagainya) yang dibuat oleh fans yang berhubungan dengan idola mereka. Contohnya bisa lukisan, sketsa, atau foto editan. Saya tidak tahu apakah ini bisa berlaku untuk karya seni lain yang lebih besar. Tapi biasanya, fanart lebih banyak berupa gambar, seperti di atas. Fanart gambar ini bisa dalam bentuk yang spesifik, atau hanya berupa sketsa saja. Yang terpenting dari sketsa itu adalah kemiripannya dengan sang idola, baik secara fisik atau detail, meskipun tidak digambar secara spesifik. Dalam dunia fans K-Pop, kegiatan fanart termasuk yang paling banyak dilakukan, dan bisa bertema apa saja. Bisa berupa gambar yang terinspirasi dari kegiatan artis itu, atau berdasarkan khayalan dari si pembuat. Fanart selalu menampilkan sang idola dalam bentuk yang unik dan lucu, plus tidak biasa. Kartun idola juga bisa dibuat dari sebuah fanart. Yang pasti, fanart ini adalah salah satu bentuk fans dalam mewujudkan rasa cintanya pada sang idola, tetapi dilakukan dengan cara yang berbeda dan unik. Malah, dengan cara yang termudah, sehingga semua orang bisa melakukannya. Kira2 seperti itu penjelasannya.
Soal kostum2 yang dipakai oleh Taeyeon di atas, kalian bisa melihat foto2 aslinya di posting yang sudah saya buat sebelumnya tentang sejarah perform Girls Generation TTS. Kalian tinggal menyamakannya saja, dan dari situ, kalian akan mengetahui seperti apa kostum2 yang dipakai oleh Girls Generation TTS saat tampil di atas panggung. Baiklah, saya pikir segitu saja posting saya untuk kali ini, semoga bisa memberi informasi baru untuk kalian semua. Saya pikir sudah tidak ada lagi yang perlu dijelaskan, karena semuanya sudah dijelaskan di atas, jadi sekarang saatnya saya untuk mengakhiri posting ini, sekian posting saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar