Minggu, 17 Juni 2012

TAEYEON TIFFANY SEOHYUN - ELLE GIRL MAGAZINE

Sudah lama saya nggak sharing gambar hasil scan majalah. Saya baru saja mendapatkan gambar2 ini setelah saya membuka Facebook. Saya tadi baru saja istirahat, jadi baru sekarang saya bisa menulis lagi. Foto2 kali ini adalah foto2 trio TTS, Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun, di edisi terbaru majalah Elle Girl Korea. Ada 11 gambar di sini, masing2 dua foto personal (kecuali Tiffany, ada tiga), tiga foto pasangan, dan satu foto bersama. Saya lagi nggak mau nulis banyak2, langsung saja saya kasih lihat gambar2nya buat kalian semua. Ini dia...
Nah, seperti itu foto2nya. Kalau kalian lihat di gambar2 itu, ada banyak kalimat2 dari Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun yang intinya menggambarkan dampak dari kesuksesan mereka. Buat yang mau tahu kabar mereka saat ini, sekarang Girls Generation TTS sudah tidak ada lagi. Promosi mereka sudah berakhir sejak awal bulan yang lalu, dan mereka saat ini sedang bersiap untuk mempromosikan single Jepang terbaru mereka, Paparazzi. Saya sudah masukkan lirik dan video klip-nya, kalian tinggal lihat saja di posting2 sebelumnya. Bisa jadi, sekarang ini adalah penampilan2 terakhir mereka sebagai Girls Generation TTS, sebelum mereka memulai perjalanan mereka ke Jepang untuk promosi lagu barunya. Baiklah, saya pikir segitu saja tulisan saya untuk kali ini, semoga bisa memberi informasi baru buat kalian semua. Saatnya saya untuk mengakhiri posting ini, sekian posting saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar