Kamis, 07 Juni 2012

FASHION: CHELSEA 2012-2013 AWAY KIT

Baru saja saya dapatkan kabar ini, ini ada kabar baru dari Chelsea, bahwa Chelsea baru saja meluncurkan kostum tandang mereka untuk musim depan. Kostumnya berwarna putih, dengan pola diagonal (selempang) berwarna biru muda, dan strip berwarna gradasi bitu tua dan biru muda. Kerahnya berbentuk V, yang memiliki makna "victory" atau kejayaan, merepresentasikan semua kesuksesan yang diraih oleh Chelsea selama beberapa tahun terakhir. Kerah kostumnya berwarna biru tua. Pada ujung lengan terdapat sebuah bagian kecil berwarna biru tua (untuk kostum tangan pendek) dan ujung lengan berwarna biru tua (untuk kostum tangan panjang). Celana kostum berwarna putih, dengan tiga strip khas Adidas berwarna gradasi biru tua dan biru muda, dan kaus kakinya berwarna biru tua dengan strip biru muda di bagian atasnya, plus tulisan "Chelsea FC" pada bagian depannya dan logo Adidas di belakangnya. Ini adalah untuk pertama kalinya logo tiga strip khas Adidas pada sebuah kostum memakai warna gradasi. Biasanya, logo itu hanya memakai satu warna. Untuk logo apparel dan tulisan sponsor pada bagian atasan kostum, warnanya biru tua. Sementara logonya memakai campuran biru tua dan putih, sesuai dengan area pada logonya. Sebagai model untuk kostum ini, ada David Luiz, Juan Manuel Mata, Frank Lampard, Fernando Torres, Daniel Sturridge, dan Gary Cahill. Untuk lebih jelasnya soal kostum tandang baru Chelsea ini, kalian bisa lihat pada foto2 berikut ini...
Kalau saya lihat, kostum ini cukup bagus. Selama ini Chelsea sering mendapat kostum tandang dengan pola dan warna yang nggak biasa bahkan cenderung aneh. Kini, Chelsea mendapat kostum tandang dengan warna yang tidak jauh beda dengan image tim mereka, dan pola yang digunakan pada kostum ini juga sangat bagus. Baru kali ini saya lihat Chelsea pakai kostum berselempang. Ini kostum yang sangat bagus, dan warnanya cukup soft, sehingga terlihat sangat menarik. Kostum ini sudah bisa dipesan mulai dari sekarang, di website resmi Chelsea, dan kostum ini akan dirilis pada tanggal 5 Juli 2012 mendatang, setelah final Euro 2012. Kalau gw sih, mending tunggu KW-nya...
Baiklah, saya pikir segitu saja tulisan saya untuk kali ini, semoga bisa memberi informasi baru untuk kalian semua. Setelah ini, daftar pemain tim peserta Euro 2012 akan berlanjut, dan tunggu saja siapa tim berikutnya yang akan saya tampilkan di sini. Oke, kalau begitu sekarang saatnya saya untuk mengakhiri posting ini, sekian posting saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar