Kamis, 28 Juni 2012

SEOHYUN'S BIRTHDAY PARTY

Seohyun memang berulang tahun hari ini, tanggal 28 Juni. Tapi tahukah Anda bahwa pesta ulang tahunnya berlangsung lebih cepat sehari ? Berdasarkan kesaksian dua personil Super Junior, Eunhyuk dan Leeteuk, pesta itu benar adanya. Dari Twitter mereka, @AllRiseSilver (Eunhyuk) dan @special1004 (Leeteuk), keduanya bercerita mengenai pesta ulang tahun Seohyun. Tidak hanya Eunhyuk dan Leeteuk yang cerita, Ryeowook (@ryeong9) juga numpang membalas tweet untuk memberi ucapan selamat ulang tahun pada Seohyun. Yang menarik adalah, Eunhyuk dan Leeteuk tidak berada di pesta itu bersamaan. Eunhyuk pergi duluan dari pesta itu, dan beberapa saat kemudian Leeteuk datang ke pesta itu. Dari cerita mereka kalian akan tahu siapa saja yang hadir di pesta ulang tahun Seohyun. Berikut cerita mereka... yang sudah diterjemahkan (mengingat mereka tweeting dengan bahasa Korea) dan ditampilkan di forum Soshified.

Tweets from Eunhyuk

Yesterday evening..."Katalk*!!"
Seohyun: "Oppa, what are you doing tomorrow night??"
Me: "What's up~?"
Seohyun: "I'm inviting close friends to have a birthday party!!^^"
Me: "Then why are you calling me..."
Anyway, I went tonight to congratulate her. Unlike what I expected, I was the first to arrive.

Us drinking juice... Stifling awkwardness.

30 minutes later, Kyuhyun arrived! It's still an awkward combination. We tried creating a bright mood.

Heenim and Sooyoung arrived!! Now it's better. But where are Seohyun's friends...

About an hour after the planned time, Seohyun's real friends, Jinwoon and Amber finally appeared!! Seohyun, is the picture you were expecting starting to form?

Yoona, Sunny appeared with the cake!!!! In the end, it's Suju & Soshi & JYP's Jinwoonㅋㅋㅋ Then I left. I heard Leeteuk, Changmin came after I left. Anyway, happy birthday, Seohyun^^

*Note: Katalk = Kakao Talk (similar to Whatsapp)

Tweets from Ryeowook

ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ film WGM (in reference to Eunhyuk's first picture)

Tomato Seohyun happy birthday^^

Tweet from Leeteuk

Angel maknae princess Seohyun!! Happy birthday!! Yesterday, you suddenly invited me for a party~^^ It surprised me ㅋㅋ It was short, but it's been a while since we've done something like this~ Eunhyuk came first and left first~ Anyway, happy birthday!!!

Ya, seperti itulah ceritanya. Tidak banyak yang datang, mungkin karena sibuk, tapi kalau saya lihat pestanya cukup meriah. Anda mau tahu kenapa pestanya dimajukan sehari ? Itu karena di hari ulang tahunnya, Seohyun memiliki beberapa kegiatan. Pada siang hari tanggal 28, ia bersama beberapa artis SMTOWN lain tampil di sebuah acara radio untuk mempromosikan film dokumenter mereka, I AM. Pada malam harinya, Seohyun bersama Taeyeon dan Tiffany menghadiri acara penghargaan MNet 20's Choice Awards, mewakili Girls Generation. Kebetulan mereka juga tampil sebagai Girls Generation TTS. Dan, kabar terakhir yang saya dapat, Girls Generation TTS menang MNet 20's Choice Awards untuk kategori Trendy Music. Bisa dikatakan, inilah hadiah ulang tahun yang paling sempurna untuk Seohyun tahun ini. Pada saat mereka tampil membawakan lagu Twinkle, Tiffany memberinya ucapan selamat ulang tahun. Well, sekali lagi, Happy Birthday, Seohyun...
Oke, saya pikir segini saja dulu tulisan saya untuk kali ini, semoga bisa memberi informasi baru untuk kalian semua, dan malam ini, semifinal kedua Euro 2012 akan dipertandingkan, antara Jerman vs Italia. Saya tidak sabar untuk menontonnya, pasti pertandingannya akan seru sekali. Mudah2an sampai adu penalti seperti tadi malam... hehehehehehehehe... baiklah, sekarang saatnya saya untuk mengakhiri posting ini, sekian posting saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar