Sabtu, 09 Juni 2012

WALLPAPERS: GIRLS GENERATION LG TV (1)

Dulu saya sudah pernah membuat posting seperti ini, membuat posting tentang wallpaper Girls Generation saat mereka menjadi bintang iklan TV LG Cinema 3D. Tapi waktu itu, wallpaper yang ditampilkan adalah wallpaper yang saya buat sendiri. Sekarang, wallpaper yang akan saya tampilkan di sini adalah wallpaper resmi dari website LG sendiri. Kemarin saya mendapatkannya, lewat sebuah link di beranda Twitter saya. Link itu sebenarnya di-retweet oleh salah satu Sone, dan kebetulan saya follow dia, sehingga retweet-annya masuk ke beranda saya dan saat itu saya lagi on. Kebetulan banget ya ? Setelah saya buka link-nya, langsung saja saya sedot semua wallpaper-nya, dan sekarang akan saya share pada kalian semua. Total, ada 11 jenis wallpaper, dua wallpaper Girls Generation dan sembilan wallpaper personil. Setiap wallpaper punya tiga pilihan resolusi, yaitu 2560x1440 (gede banget yah ?), 1900x1200, dan 1280x1024. Tidak ada resolusi yang lebih kecil lagi dari wallpaper2 ini. Jadi, secara keseluruhan ada 33 wallpaper. Karena kalau saya postingkan semuanya dalam satu tempat nantinya bikin panjang, akhirnya saya memutuskan untuk membagi sharing wallpaper ini dalam tiga posting, di mana posting pertama berisi empat wallpaper, posting kedua empat wallpaper, dan posting ketiga tiga wallpaper. Sebenarnya wallpaper Girls Generation-nya sama, cuma ada yang berbeda, di mana salah satu wallpaper-nya ada kalendernya. Kebetulan itu kalender bulan Mei dan Juni. Bulan Mei sudah lewat, sekarang bulan Juni, sehingga kalender bulan Juni-nya bisa dipakai. Tapi nggak bisa dipakai untuk menulis jadwal Euro 2012, karena ini untuk komputer. Komputer nggak bisa dicoret-coret... nah, untuk wallpaper personilnya, saya urutkan berdasarkan urutan biasa. Taeyeon akan mulai duluan, disusul Jessica, seterusnya hingga Seohyun. Saya nggak bisa pakai urutan lain, karena memang hanya urutan inilah yang saya hafal. Hehehehehehe... maklum, Sone pemula... oke, langsung saja, saya akan sharing wallpaper-nya, ada tiga pilihan resolusi untuk kalian, dan semua resolusinya besar. Jadi buat kalian yang punya komputer dengan resolusi layar sebesar yang saya sebutkan di atas, 2560x1440, 1900x1200, dan 1280x1024, kalian bisa memilih wallpaper kesukaanmu di sini. Inilah posting pertama dari serial posting sharing wallpaper LG Cinema 3D TV, yang menampilkan Girls Generation sebagai modelnya.
 
 GIRLS GENERATION
FIRST VERSION - WITHOUT CALENDAR
2560x1440
1900x1200
1280x1024
SECOND VERSION - WITH CALENDAR
2560x1440
1920x1200
1280x1024

MEMBERS
TAEYEON
2560x1440
1900x1200
1280x1024
JESSICA
2560x1440
1900x1200
1280x1024

Segitu dulu wallpaper-nya. Empat wallpaper berikutnya akan saya postingkan di posting berikutnya. Buat yang bias-nya Taeyeon dan Jessica, kalian bisa memilih mana wallpaper favoritmu di sini. Buat yang bias-nya personil lain, tunggu posting berikutnya ya... oke, segitu saja tulisan saya, setelah ini langsung lanjut ke posting berikutnya. Sekian posting saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar