Jumat, 01 Juni 2012

GIRLS GENERATION ~ PAPARAZZI PICTURES

Dua hari yang lalu, video teaser-nya sudah dirilis. Sekarang giliran foto2nya yang dirilis. Ini adalah lanjutan dari posting saya sebelumnya soal single Jepang terbaru Girls Generation, yang berjudul Paparazzi. Hari ini para Sone mendapat tambahan informasi baru yang lebih jelas mengenai lagu terbaru Girls Generation ini, dengan dirilisnya foto2 para personil dan beberapa foto konsep dari single terbaru ini. Cukup banyak foto2nya, termasuk diantaranya adalah seperti apa cover CD-nya nanti, baik yang Full Package, Semi-Full Package, dan Regular Package. Yang perlu diketahui, akan ada dua cover yang berbeda untuk CD-nya, di mana cover CD Full Package akan berbeda dari cover CD Semi-Full Package dan Regular Package. Selain itu juga, promosi terhadap single terbaru Girls Generation ini di Jepang sudah dimulai, dengan adanya empat billboard besar yang dipasang di kawasan Shibuya, yang merupakan bagian dari pusat kota Tokyo. Tempat itu cukup sibuk dan ramai, sehingga bisa dikatakan itu adalah tempat terbaik untuk melakukan promosi dalam jumlah besar. Ingin tahu seperti apa foto2 konsep dari single terbaru Girls Generation ini ? Langsung saja, ini dia...
Berdasarkan waktu penerimaan gambarnya, yang terlebih dahulu muncul ke publik adalah foto billboard besar yang ada di kawasan Shibuya. Ada empat billboard besar yang dipasang dengan posisi dari atas ke bawah di sebuah tempat yang ada di kawasan itu. Yang pasti posisinya sangat tinggi, sehingga orang yang mengambil gambarnya harus mengarahkan kameranya ke atas, agar bisa terlihat dengan jelas dan semua gambarnya tertangkap dengan baik. Seperti ini foto billboard-nya...
Itu belum apa2. Belakangan ada lagi versinya yang lebih jelas. Seperti ini gambarnya...
Gambar berikutnya yang muncul adalah gambar cover CD-nya. Ada tiga bentuk packaging CD untuk single ini, saya sudah beritahukan sebelumnya, dan seperti yang tadi saya bilang, ada dua gambar cover yang berbeda, di mana salah satunya berbeda dari yang lain, sementara sisanya memakai gambar cover yang sama. Mungkin ini bisa jadi gambaran tambahan untuk kalian yang ingin memiliki CD-nya... ingat, tentukan pilihan yang terbaik dan sesuai dengan modal yang kamu punya sebelum kamu memesan CD-nya. Seperti ini cover CD-nya, dengan tiga pilihan bentuk packaging.
Untuk detailnya, seperti ini gambarnya...
Full Package (CD + DVD + bonus melimpah)
Semi-Full Package (CD + DVD saja)
Regular Package (CD-nya saja)
Kalau dilihat dari gambar covernya, terutama untuk cover Semi-Full Package dan Regular Package, saya jadi teringat dengan beberapa gambar cover album grup band ternama di Amerika Serikat dan Inggris. Khususnya di Inggris, terutama. Sepertinya, Girls Generation sudah mulai punya orientasi album internasional kali ya... karena kini mereka sudah terkenal ke seluruh dunia dan sudah pernah tampil di luar negeri, akhirnya tampilan cover-nya pun jadi mengikuti gaya gambar cover album grup band di sana. Gini2 kan, Girls Generation juga grup band... cuma mereka nggak pegang alat musik, itu saja bedanya. Tapi harus saya katakan, gambar cover-nya sangat bagus.
Mungkin ada yang mau lihat gambar asli dari kedua cover yang ada di atas ? Gambar yang masih bersih, belum ditambahkan dengan desain2 lainnya ? Saya sudah punya fotonya. Seperti ini gambarnya...
Yang di foto atas, saya yakin itulah kostum yang ada di balik jas Middleton yang mereka pakai di video teaser-nya. Bernuansa kabaret, tapi kalau dilihat lebih jelas... mereka jadi seperti bergaya Burlesque. Tapi kalau melihat set panggung-nya pas. Panggung Broadway dan nuansa Burlesque tidak jauh berbeda, kan ? Sebenarnya satu2nya hal yang saya khawatirkan adalah... mereka akan dianggap seperti Pussycat Dolls nanti, khususnya untuk publik Amerika, jika seandainya Paparazzi ini sampai ke Amerika. Pussycat Dolls punya konsep kurang lebih hampir seperti ini. Mungkin kalau kostum yang ada di foto itu dipakaikan pada Pussycat Dolls akan terlihat pas. Bagaimanapun juga, Girls Generation itu berbeda dengan Pussycat Dolls sehingga kalau bisa konsep seperti ini jangan terlalu sering dipakai. Karena nanti dampaknya mereka jadi akan makin disamakan dengan Pussycat Dolls, meskipun secara kualitasnya berbeda. Untuk foto keduanya, yang ada di bawahnya... saya pikir ini foto yang bagus. Mereka jadi seperti melakukan foto keluarga, tapi dengan gaya yang berbeda. Beneran, mirip foto kelompok band! Saya justru lebih suka foto yang ini. Mudah2an cepat keluar versi HQ-nya, supaya bisa diposterkan atau dibuat wallpaper-nya. Foto itu terlihat lebih menarik. Kebetulan hingga saat ini baru foto pertama yang ada versi HQ-nya, dan foto keduanya masih dalam versi LQ, jadi saya akan menunggu foto HQ-nya. Siapa tahu saya bisa buat wallpaper dari foto itu...
Foto2 berikutnya adalah... foto tampilan website dan foto para personilnya. Kebetulan sehari setelah teaser Paparazzi keluar, tampilan website Girls Generation Japan berubah. Yang tadinya masih memakai tema The Boys, sekarang bertema Paparazzi. Tema yang baru ini juga bagus, dan menarik. Kalian bisa kunjungi www.girlsgeneration.jp untuk detailnya. Sekarang langsung saja saya akan perlihatkan foto2nya.
Itu adalah foto tampilan profil personilnya. Bagian ini bagian favorit saya, karena tampilannya yang bagus. Kalau kalian arahkan mouse kalian ke nama personilnya, gambar personilnya akan disorot lampu dan data pribadinya akan muncul. Kebetulan saya sudah sempat mencobanya tadi... hehehehehehehe... oke, sekarang langsung saja saya perlihatkan foto para personilnya, diurutkan berdasarkan gambar di atas, dari kiri ke kanan.
Sampai nggak tahu mereka siapa keterlaluan! Contekannya udah ada di atas soalnya... hehehehehehe... oke, saya pikir semua gambar2 di atas sudah bisa memberikan gambaran mengenai seperti apa single terbaru Girls Generation nantinya, bila dilihat secara konsepnya. Paparazzi sendiri adalah single Jepang keempat Girls Generation, dan akan dirilis pada saat semifinal pertama Euro 2012, tepatnya tanggal 27 Juni 2012. Itu tepat satu hari sebelum ulang tahun Seohyun. Kemarin saya sudah beritahu informasi harga CD single-nya, kalian bisa baca di posting tentang video teaser lagu ini untuk lebih jelasnya. Di situ sudah ada sedikit gambaran mengenai lagunya, videonya, bahkan hingga kemasan CD-nya, termasuk pula harganya. Lengkap mungkin nggak juga, tapi setidaknya sudah bisa memberi gambaran untuk kalian semua. Baiklah, saya pikir segini saja dulu tulisan saya untuk kali ini, semoga bisa memberi informasi baru untuk kalian semua. Buat yang kepengen CD-nya, mendingan siap2 dari sekarang. Nabung yang banyak, dan cari tempat PO terbaik yang bisa menyediakan CD itu buat kalian. Kalau udah begini ujung2nya udah pasti PO, soalnya belum tentu CD single-nya akan dijual di sini juga, dan kalaupun dijual, mungkin itu sudah satu atau dua bulan kemudian. Dan mungkin pada saat itu, Girls Generation sedang mempersiapkan proyek baru lainnya untuk para Sone. Oke, sekarang saatnya saya untuk menutup posting ini, sekian posting saya, dan Happy Enjoy!
(UPDATE) Ada foto2 baru lagi, tambahan dari website Universal Music Japan. Saya pikir ini bagus untuk dijadikan sebagai foto sampul Facebook kalian... ada dua foto, seperti di atas. Seperti ini fotonya...
Sejauh ini, hanya itu saja tambahannya... semoga bisa membuat kalian semua lebih puas lagi. Selamat malam semuanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar