Jumat, 22 Juni 2012

GIRLS GENERATION ~ PAPARAZZI (DANCE EDIT GOLD)

Girls Generation hari ini sedang ada di Jepang untuk mempromosikan lagu barunya, Paparazzi. Mereka baru saja tampil beberapa jam yang lalu di acara Music Station di TV Asahi, dan di acara itu juga menghadirkan band terkenal Linkin Park. Setelah mereka tampil di acara itu, pihak SM Entertainment meluncurkan video klip versi ketiga dari lagu Paparazzi, yang disebut sebagai "Paparazzi Dance Edit Gold". Disebut "Dance Edit Gold", karena menampilkan Girls Generation yang sedang tampil di sebuah set yang warnanya didominasi dengan warna emas. Dalam video ini, Girls Generation tampil dengan kostum tuxedo mereka, seperti gambar di atas. Berbeda dengan video Dance Edit sebelumnya, kali ini video yang ditampilkan hanya terdiri atas satu adegan saja, dengan satu kostum dan satu set yang digunakan. Buat kalian semua yang ingin mempelajari gerakan dance lagu Paparazzi tanpa ada gangguan perpindahan adegan dari satu set ke set lainnya, kalian bisa melihat video ini. Langsung saja, inilah videonya...
Semakin mendekati tanggal dirilisnya lagu Paparazzi, rasa penasaran para Sone akan lagu ini perlahan sudah mulai terjawab. Dimulai dari koreografi lagunya, yang menurut Tiffany adalah koreografi yang paling sulit sepanjang sejarah Girls Generation, kostum yang akan dipakai untuk tampil, berdasarkan foto2 fans dari limosin yang dipakai untuk promosi lagu, lalu video klipnya yang dirilis dalam dua versi beberapa hari yang lalu, kemudian dilanjutkan dengan lagunya yang tiba2 beredar di beberapa kalangan, kemudian lirik lagunya, yang sudah saya tampilkan dengan dua versi, saya masih menunggu lirik dari Soshified untuk lagu ini, agar liriknya lebih jelas, kemudian dilanjutkan dengan penampilan pertama mereka di acara musik Jepang, dan sekarang video klip ketiganya. Dulu pernah saya katakan bahwa akan ada lima video klip untuk lagu ini, dan sekarang sudah tiga video klip yang dirilis. Berarti masih ada dua video klip lagi. Seperti apa videonya, kita belum tahu. Yang pasti, sekarang ini kita sudah cukup dipuaskan dengan semua hal yang berhubungan dengan lagu ini, mulai dari rekaman lagunya, video klipnya, hingga koreografi dan kostumnya. Semuanya sudah cukup untuk membuat kita kagum pada mereka, meskipun masih ada lagi yang tersimpan dari lagu ini. Semuanya masih belum berakhir, tapi menurut saya, sejauh ini, kita sudah cukup puas.
Baiklah, saya pikir cukup dulu tulisan saya untuk kali ini, semoga bisa memberikan informasi baru untuk kalian semua. Setelah tampil di acara Music Station, Girls Generation mungkin akan kembali ke Korea secepatnya, mengingat mereka masih punya banyak kegiatan di Korea, dan pada bulan Juli nanti, mereka akan kembali lagi ke Jepang untuk melanjutkan promosi lagunya. Yang pasti, saat itu lagunya sudah bisa didapatkan secara resmi oleh masyarakat. Oke, sekarang saatnya saya mengakhiri posting ini, sekian posting saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar