Sabtu, 23 Juni 2012

GIRLS GENERATION IN STAR1 MAGAZINE

Girls Generation banyak tampil di majalah untuk edisi bulan Juli yang akan datang, dan salah satu majalah yang menampilkan mereka adalah Star1 Magazine. Di majalah ini, Girls Generation diwakilkan oleh empat personilnya, yaitu Jessica, Yuri, Sooyoung, dan Seohyun. Keempatnya tampil dalam sebuah sesi pemotretan yang menceritakan tentang kegiatan mereka selama satu hari, dari siang hingga sore hari. Pemotretannya dilakukan di beberapa lokasi, ada di salon, toko roti, restoran, butik, dan galeri seni. Hasil pemotretannya cukup banyak, hampir 20 halaman dalam satu majalah, dari halaman cover hingga halaman belakang. Bisa saja ini adalah pemotretan dengan hasil terbanyak yang melibatkan personil Girls Generation dalam satu majalah. Ingin tahu seperti apa foto2 mereka ? Berikut adalah hasil scan majalahnya.

Nah, seperti itu foto2nya. Ada beberapa gambar yang sengaja saya buat berkolom karena gambarnya menyambung ke halaman berikutnya. Kebetulan baru kemarin saya menemukan cara untuk membuat gambarnya berkolom di blog, karena biasanya saya memasang gambarnya ke bawah, sehingga postingnya jadi lebih panjang. Lumayan untuk menghemat tempat... kalian tinggal klik di gambarnya untuk melihat gambarnya lebih jelas, karena saya sudah atur ke ukuran kecil untuk tampilannya, agar cukup dalam satu halaman. Baiklah, saya pikir segitu saja tulisan saya untuk kali ini, semoga bisa memberi informasi baru untuk kalian semua. Setelah ini masih ada foto2 Girls Generation dalam majalah lain, yang kali ini melibatkan semua personilnya. Ingin tahu seperti apa postingnya ? Tunggu saja nanti. Oke, sekarang saatnya saya untuk mengakhiri posting ini, sekian posting saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar