Selasa, 05 Juni 2012

PARODY: GIRLS GENERATION AND... MARTIN KELLY

Kalau tadi saya mendapatkan komik parodi dari orang lain dan saya posting ke blog, sekarang saya akan membuat parodi sendiri. Nggak tahu sih, lucu atau nggaknya, tapi ide dari posting ini baru saja keluar tadi, saat saya sedang mencari link video untuk posting sebelumnya. Sebagai perkenalan, saya akan perlihatkan foto ini pada kalian semua. Foto ini yang akan saya jadikan sebagai bahan parodi untuk kali ini...
Ini adalah salah satu screencap (potongan gambar) dari video teaser single Jepang terbaru Girls Generation, yaitu Paparazzi. Kalian tentu tahu kalau dalam salah satu adegan di teaser itu, para personil Girls Generation dibuat kaget dengan adanya kilatan lampu blitz saat mereka sedang tampil di sebuah pertunjukan musikal. Di foto ini, reaksi kagetnya sangat jelas, sehingga saya pikir foto ini pas untuk dipakai untuk parodi kali ini. Karena di fotonya mereka semua terlihat kaget, kecuali Yuri, maka saya akan berikan berita yang mengagetkan untuk mereka, sehingga bisa dapet reaksinya. Seperti ini beritanya...

Jujur saja, berita ini juga bikin saya kaget ketika saya mendengarnya pertama kali.

Kabar mengejutkan datang dari timnas Inggris. Seorang pemain Liverpool bernama Martin Kelly terpilih untuk masuk ke dalam timnas Inggris untuk menggantikan Gary Cahill yang cedera saat pertandingan Inggris melawan Belgia yang lalu. Masuknya Martin Kelly membuatnya menjadi pemain Liverpool keenam yang bergabung ke timnas Inggris setelah sebelumnya Steven Gerrard, Glen Johnson, Andy Carroll, Stewart Downing, dan Jordan Henderson lebih dulu dipanggil. Liverpool pun menjadi tim dengan penyumbang pemain terbanyak di timnas Inggris untuk Euro 2012 dengan enam pemain, disusul Manchester United dengan empat pemain. Saat ini Martin Kelly sedang menunggu persetujuan dari tim medis UEFA untuk dapat bermain di timnas Inggris untuk Euro 2012. Tapi yang pasti, ia sudah dipanggil dan menjadi bagian dari timnas Inggris.

Mau tahu seperti apa reaksi Girls Generation ?

Taeyeon: Martin Kelly ? Who is he ?
Tiffany: Hah ? Martin Kelly ? Yang benar ?
Sooyoung: Apa ? Martin Kelly ?
Seohyun: Beneran Inggris manggil Martin Kelly ?
Hyoyeon: Oh... Martin Kelly ? I thought it was Ferdinand...
Yoona: Martin Kelly masuk ? Benarkah ?
Jessica: Hah, Mart-tin Kelly ?
Sunny: Yuri, kamu harus lihat berita ini deh...
Yuri: Sebentar, gw lagi mau bersihin rambutnya Jessica dulu... ketombenya banyak banget nih!
(that's because Yuri didn't look and shocked...)

Ya, seperti itulah parodi yang saya buat. Semua personil Girls Generation kaget mengetahui Martin Kelly masuk timnas Inggris, dan begitupun juga aku. Dengan masuknya Martin Kelly, berarti Liverpool punya enam pemain yang akan berangkat ke Polandia dan Ukraina, menjadikannya klub penyumbang pemain terbanyak untuk timnas Inggris. Ini semua mungkin karena Om Roy Hodgson... hahahahaha... tapi biarpun begitu, meskipun saya senang dan bangga Liverpool punya enam pemain di timnas Inggris dan jadi klub penyumbang pemain terbanyak, tapi tetap saja ada kekhawatiran, karena tidak semuanya adalah pemain yang punya pengalaman main di timnas, terutama Jordan Henderson dan Martin Kelly. Pilihannya harus saya katakan beresiko dan terkesan gambling. Tapi biarpun begitu, itu sudah keputusan Om Roy, jadi kita nggak bisa protes dan harus menerima. Malah ini bagus untuk dicoba, siapa tahu ada variasi permainan lain dari timnas Inggris yang bisa dibuat dengan memakai para pemain Liverpool ini. Soal daftar pemain timnas Inggris di Euro 2012, nanti akan saya postingkan. Well, segitu saja tulisan singkat saya, soal lucu-nggaknya, kalian sendiri yang menilai. Sebenarnya ini parodi yang buruk, menurutku, tapi perlu untuk dicoba, karena ada informasi khusus yang tersaji di dalamnya. Baiklah, sekarang saatnya saya untuk mengakhiri posting ini... sekian posting saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar